Wapres: Uang Baru Jadi Rebutan Saat Lebaran

Uang Pecahan Baru 10.000
Sumber :
  • bi.go.id

VIVAnews - Wakil Presiden RI Boediono sangat mengapresiasi dikeluarkannya nominal mata uang baru untuk pecahan Rp1000 dan Rp10.000.
 
Pengeluaran dua nominal mata uang pada saat sekarang dianggap sangat tepat. Apalagi, dalam dua bulan mendatang momen-momen perekonomian nasional membutuhkan uang baru.
 
"Menyelesaikan persiapan mata uang baru ini tepat pada waktunya yaitu menjelang kebutuhan meningkat dalam beberapa bulan mendatang," kata Boediono saat peresmian pengeluaran uang Rp1000 dan Rp10.000 di Bandung, Selasa 20 Juli 2010.
 
Pada Lebaran, kata Boediono, uang baru ini akan menjadi rebutan. "Ini akan menjadi kebahagiaan tersendiri, dengan wajah berseri dan senyum. Satu dua mata uang ini akan jadi rebutan anak-anak kita," kata dia.
 
Tak hanya pada saat Lebaran, kebutuhan juga sama untuk hari-hari selanjutnya seperti perayaan natal dan tahun baru 2011.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

KPU menegaskan tidak ada lagi lembaga peradilan yang bisa membatalkan penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024