Soal Pajak, Darmin Tantang DPR

Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution di DPR.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Calon Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution menantang Komisi Keuangan dan Perbankan Dewan Perwakilan Rakyat untuk terbuka membicarakan kasus pajak yang menjadi isu Darmin.

Maklum Darmin dituding ikut bertanggung jawab dalam kasus perpajakan, seperti Gayus Haloman Tambunan dan Paulus Tumewu.

Hal tersebut disampaikan oleh Darmin sebelum menutup presentasinya kepada Komisi Keuangan dan Perbankan. Pada kalimat terakhirnya, Darmin mengatakan dirinya sudah melakukan berbagai tugas di kantor pemerintahan. Dirinya tidak menjanjikan apapun selain dedikasi dan integritas.

Sebelum menutup pemaparan, dia mengatakan dirinya ditempa berbagai isu seperti kasus perpajakan. Dia berharap bisa membicarakan dalam forum uji kelayakan. "Saya berharap kita bisa membicarakan dalam forum ini agar semuanya jelas, sehingga tidak menjadi isu yang dibicarakan di belakang, dan tidak pernah di permukaan," ujarnya.

Kasus pajak menempel di tubuh Darmin, sehingga hal tersebut juga ditanyakan oleh anggota Komisi XI dalam uji kepatutan dan kelayakan hari ini, Rabu 21 Juli 2010. (hs)

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024