Polisi Tunggu Laporan Korban Perampokan Lift

Para perawat memakai masker di suatu rumah sakit di Chengdu, China
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Pusat masih menunggu pengaduan korban percobaan perampokan di dalam lift di Rumah Sakit Muhamad Husni Thamrin, Kamis 22 Juli 2010.

"Meski hanya percobaan, tidak ada salahnya untuk melapor," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, Komisaris Budi Sartono kepada VIVAnews.com.

Dalam keterangannya, Budi membenarkan percobaan perampokan terhadap karyawati televisi swasta berinisial AP, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, hingga kini Rumah Sakit Thamrin belum mau mengakui adanya peristiwa tersebut. Polisi yang sudah mendatangi lokasi kejadian juga tidak mendapatkan jawaban terkait peristiwa itu.

Demi mencari informasi yang lebih detail tentang percobaan perampokan itu, polis telah meminta rekaman CCTV yang terpasang pada bagian lobi rumah sakit.

Percobaan perampokan yang dialami AP, beawal saat dirinya hendak membesuk rekankanya yang sedang dirawat di lantai tiga RS Thamrin. Korban diancam dengan pisau oleh pelaku yang hanya seorang diri. Tapi aksi gagal karena lift terbuka saat berada di lantai dua.

Korban kemudian melompat keluar lift dan menghubungi petugas keaman dalam keadaan terluka.

Secara terpisah, Koordinator Liputan Metro TV juga membenarkan tentang kejadian ini. Namun diri mengaku belum mengetahui dengan jelas kronologi kejadian. (adi)

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024