Pemilihan Miss Motor Show 2010

Ajang pemilihan Miss Motor Show 2009 lalu
Sumber :
  • dyandra

VIVAnews - Ajang Indonesia International Motor Show 2010 tak melulu berisi pameran mobil. Pemilihan Miss Motor Show 2010 juga digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Acara pemilihan Miss Motor Show juga sebagai daya tarik ajang pameran otomotif yang saat ini digelar ke-18 kalinya.

Miss Motor Show dituntut tidak hanya cantik fisik semata tetapi juga berkemampuan intelektual dan berkepribadian menarik. Mereka diharapkan dapat menjadi Brand Representatif of The 18th IIMS.

Syarat pesertanya adalah, perempuan dengan tinggi tubuh minimal 165 cm. Usia 18 - 25 tahun. Selain itu mereka adalah sales promotion girl (SOG) dalam pameran IIMS dengan pendidikan miminal SMA dan menguasai bahasa Inggris.

Untuk penilaian dibagi dalam tiga kategori, yakni Brain (30%), Beauty (40%) dan Behaviour (30%). Untuk brain diutamakan memiliki pengetahuan umum, otomotif, produk dan kemampuan berbahasa asing.

Sedangkan untuk beauty diutamakan, kepercayaan diri,  proporsional tubuh dan penampilan luar. Untuk behaviour meliputi interpersonal skill, psikologi, etika, tingkah laku dan kepedulian sosial.


PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024