5 Mimpi Ini Bisa Deteksi Masalah Kesehatan

Tidur Lelap Agar Awet Muda
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Selama tidur banyak di antara kita sering bermimpi. Seperti halnya keinginan dan harapan, mimpi juga ternyata ternyata bisa berhubungan dengan berbagai masalah kesehatan.

Analis Mimpi Lauri Loewenberg Quinn, penulis buku 'Cracking The Dream Code' mengatakan mimpi memperlihatkan keinginan dan harapan. Mimpi juga menunjukkan simbol-simbol yang menandakan ada sesuatu yang bermasalah dengan pikiran atau tubuh.

Berikut lima mimpi yang berkaitan dengan adanya masalah kesehatan seperti dikutip dari Shine. 

Rumah
Bila Anda bermimpi berada di rumah yang sebenarnya atau rumah impian, itu sebenarnya merupakan keadaan pikiran dan tubuh fisik. "Bila bermimpi melihat rumah kebakaran, itu merupakan gejala stres berat," kata Lowenberg mengungkapkan.

Mobil
Sebuah mobil menunjukkan kemajuan dan kemampuan untuk bergerak maju dalam berbagai bidang kehidupan Anda. Mimpi yang paling umum adalah bahwa Anda mengendarai mobil dan menghentikan gerak mobil dengan mengerem. Mengerem juga menandakan, Anda memiliki kebiasaan buruk seperti minum terlalu banyak dan dan perlu menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Tenggelam
Mimpi tenggelam memberitahukan bahwa Anda memiliki tanggungjawab yang benar-benar sangat berat untuk dipikul dan menyesakkan. Air merupakan emosi dan setiap kali mimpi yang melibatkan air seperti gelombang pasang berarti emosi sedang dalam puncaknya. 

Pendarahan
Mimpi yang melibatkan darah baik diri sendiri ataupun orang lain merupakan tanda tentang energi fisik dan emosional. Mimpi ini kemungkinan melibatkan beban dalam pekerjaan yang memerlukan pemulihan energi dan harus segera diisi ulang.

Jatuh
Jika Anda rentan depresi, mimpi jatuh adalah tanda peringatan. Jatuh menuruni tangga sebuah bangunan dapat menandakan bahwa hidup Anda bergerak ke arah yang salah. Bisa juga mimpi ini berhubungan dengan masalah keuangan atau hubungan lain dalam kehidupan Anda. Mimpi jatuh menandakan Anda berada dalam ambang depresi dan harus mengambil tindakan untuk mencegahnya.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Baca juga: Cara Modern Atasi Kebotakan

Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024