Horoskop 26 Juli - 2 Agustus 2010

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Jangan lupakan jasa orang yang telah menyatukan hati kalian berdua, coba untuk tidak melupakan jasa orang lain. Jangan pernah menganggap remeh lawan kerja Anda karena proyek yang Anda tangani harus benar-benar perlu kerja keras. Daya tahan tubuh Anda mulai goyah karena factor cuaca yang sedang tidak menentu, makanya Anda harus banyak berolahraga.

Cinta : Jangan terlalu cemburu
Keuangan: Lebih baik dari bulan lalu
Kesehatan: Gejala flu
 
GEMINI
Perlahan tabir cinta Anda akan terbuka, seseorang akan memberikan hatinya pada Anda. Tapi Anda harus jaga sikap dulu. Anda harus memperlihatkan kinerja yang baik pada atasan dan loyalitas terhadap perusahaan, bila tidak Anda akan sulit di masa depan. Asam lambung memang terkadang membuat perut Anda perih dan melilit, segera minum obat yang cocok. Jangan salah minum obat bisa bahaya.

Cinta : Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: gangguan pencernaan

CANCER
Anda harus banyak bersabar karena pasangan tidak memiliki banyak waktu untuk Anda. Pekerjaannya memang sedang banyak menuntut waktu. Percuma saja bila Anda mengaharapkan kenaikan gaji bila kerja Anda masih seperti sekarang ini, bisa-bisa karier Anda tidak bisa berlanjut. Telur ayam kampung sangat baik untuk menambah vitalitas tubuh Anda.

Cinta : Kenali dia lebih dalam
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Perlu asupan vitamin

LEO
Perjalanan cinta Anda mungkin akan banyak aral melintang. Persiapkan diri untuk bersikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Kesalahan yang ada pada Anda hampir saja membuat Anda terkena PHK, makanya Anda harus lebih mawas diri dalam melaksanakan tugas. Jangan terlalu banyak melakukan aktivitas, sebisa mungkin untuk beristirahat. Bila tidak hal ini akan menimbulkan dampak buruk pada kesehatan tubuh Anda.

Cinta : Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Membaik batuknya

VIRGO
Di mata pasangan Anda, cinta yang selama ini terjalin hanya main-main. Hal ini membuat Anda sangat kecewa dengan pasangan. Buatlah pasangan percaya pada Anda. Banyaknya cemoohan yang datang pada Anda jangan sampai membuat minder. Anda harus berani dalam berkarier bila ingin sukses. Rasanya Anda belum sempat untuk memeriksakan kondisi kesehatan badan, apalagi saat ini Anda mengalami gangguan di sekitar pencernaan. Patut diwaspadai.

Cinta : Kurang romantis
Keuangan: Lunasi hutang yang ada.
Kesehatan: Lakukan cek kesehatan

LIBRA
Jangan terlalu banyak main hati, Anda berpikir dengan banyak mengumbar janji hubungan Anda akan berjalan baik. Jangan permainkan cinta yang tulus. Bulan yang sulit bila Anda terus menelantarkan pekerjaan. Luangkan sedikit waktu dan fokus sedikit pada pekerjaan. Jangan terlalu keras dalam bekerja, saat ini Anda belum beruntung, sekeras apapun Anda bekerja, hasilnya tidak maksimal, malah berpengaruh buruk pada kesehatan.

Cinta : Pertahankan semuanya.
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Perlu istirahat

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:

Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024