Suspensi Dicabut, Saham Sarana Menara Melesat

Ilustrasi Menara BTS.
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara perdagangan (suspen) saham PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TWOR) sejak sesi pertama transaksi Senin 26 Juli 2010.

Pelaksana Harian Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Irvan Susandy, dalam penjelasan tertulis bursa mengatakan, pencabutan suspensi dilakukan di pasar reguler dan tunai.

Sebelumnya, karena terjadi peningkatan harga kumulatif sebesar Rp3.275 atau 135,05 persen dari harga penutupan Rp2.425 pada 5 Juli 2010 menjadi Rp5.700 pada 22 Juli 2010, BEI menghentikan sementara perdagangan saham Sarana Menara.

"Penghentian sementara perdagangan saham Sarana Menara Nusantara dalam rangka cooling down," kata Irvan dalam penjelasan tertulis akhir pekan lalu.

Penghentian sementara perdagangan saham Sarana Menara dilakukan di pasar reguler dan tunai itu untuk memberikan waktu memadai bagi pelaku pasar mempertimbangkan keputusan investasinya.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan," tuturnya.

Sementara itu, hingga pukul 10.50 WIB transaksi hari ini, harga saham Sarana Menara kembali menguat Rp300 (5,26 persen) menjadi Rp6.000. (hs)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024