Pajero Sport Laris Manis di IIMS

Mitsubishi Pajero
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews - Baru tiga hari ajang Indonesia Interational Motor Show 2010 berlangsung, setidaknya sudah lebih dari 85 unit Pejero Sport terjual. Data ini merupakan penjualan hari ketiga pameran untuk umum, pada Senin 26 Juli 2010 pukul 15.00.

"Kami telah mengantongi penjualan 94 unit, 90 persen di antaranya adalah Pajero Sport," kata Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, di Kemayoran, Jakarta, Senin ini. "Penjualan 10 persen yang lain adalah Lancer dan Strada."

Demikian juga pada ajang IIMS 2009, Pajero Sport juga menjadi andalan Mitsubsihi. Saat itu, Mitsubishi berhasil menjual 240 unit dengan 90 persen adalah Pajero Sport.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Harga Pajero Sport dibandrol dari Rp359 juta - Rp451 juta, on the road Jakarta.

Sementara itu, hingga akhir tahun Rizwan optimis bisa mengantongi penjualan di atas 100 ribu unit. Pasalnya, hingga semester I, penjualan Mitsubishi telah mencapai 53 ribu. "Biasanya semester II lebih tinggi," katanya.

Memang penjualan di atas 100 ribu unit jauh melampaui target perseroan. Mitsubishi Indonesia hanya menargetkan penjualan 90 ribu unit. "Melihat penjualan semester I begitu bagus, bukan tidak mungkin penjualan sampai akhir tahun mencapai 100 ribu," katanya.

Apalagi, Mitsubishi baru-baru ini merilis Pajero Sport versi transmisi manual. Ini tentu akan melengkapi varian Pajero. Selain Pajero Sport, Mitsubishi saat ini mengandalkan Strada Triton, dan sedan Lancer EX. (adi)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024