Siap-siap Pengunjung IIMS 2010 Dapat Mobil

Para Wanita Penjaga Stan di IIMS 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

 VIVAnews - Para pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2010 siap-siap mendapatkan mobil. Tidak tanggung-tanggung, dua buah mobil keluaran terbaru tahun 2010 akan disiapkan sebagai hadiahnya.
 
Sama halnya tahun sebelumnya, pameran 2010 ini para pengunjung berkesempatan mendapatkan grand prizes. Namun, yang berhak mendapatkan mobil itu adalah para pengunjung yang telah membeli tiket.
 
"Kedua mobil keluaran terbaru untuk grand prizes IIMS 2010 adalah New Kijang Innova dan Ford Fiesta," kata Lia Indriasari, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo dalam keterangan pernya di Jakarta.
 
Mekanisme program ini adalah bagi pengunjung yang membeli tiket dan telah mengisi tiket undian dengan data lengkap. Kemudian, tiket undian dimasukkan Ticket Box yang telah tersedia di Hall B dan Hall C Kemayoran Jakarta.

Untuk pengundian pemenang grand prizes sendiri, akan dilakukan di hari terakhir pameran.
 
Sementara hingga hari kelima penyelenggaraan IIMS, telah tercatat 110.938 pengunjung. Angka itu diperkirakan akan terus bertambah karena pameran baru berakhir pada 1 Agustus 2010.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo
Kementerian Agama Luncurkan Program Bantuan Pendidikan Islam dan Pesantren

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kemenag pada tahun anggaran 2024, memulai program pendidikan agama Islam dan bantuan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024