Rahasia Warna Kulit Eksotis Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :

VIVAnews - Aktris Victoria Beckham sangat memuja perawatan kecantikan berbahan cokelat. Istri pemain sepak bola David Beckham itu memilih  perawatan lilin dari cokelat sebagai perawatan kecantikan favoritnya.

Perias artis Maria-Louise Featherstone kepada Daily Star mengatakan "Victoria tidak pernah pergi tempat lain untuk memperoleh layanan kecantikan. Dia sangat menyukai cokelat wax," katanya menerangkan seperti dikutip dari Femalefirst. Posh yang juga perancang busana berusia 36 tahun sangat menikmati wax berupa lilin dan kemiri untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Model cantik asal Australia Elle Macpherson dan Rosie Huntingdon-Whiteley dari Inggris juga diyakini menjadi penggemar wax cokelat  Maria Louise. Perias seleb satu ini terkenal sering menggunakan bahan eksotis sebagai perawatan seperti daun emas, lavender, dan zaitun.

Posh baru-baru ini mendapat julukan sebagai 'World's Most Selebriti Glamorous' alias 'Selebriti Paling Glamor di Dunia' oleh merek make-up Max Factor. Seorang juru bicara perusahaan menerangkan Victoria selalu tampak glamor dan bahkan merancang pakaian sendiri.

"Dia tidak pernah meninggalkan rumah tanpa riasan, dan berkilau telah menjadi ciri khasnya."

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024