Ada Pilihan Baru dari Toyota Innova

Toyota Innova
Sumber :

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor hari ini meluncurkan Innova seri E matik. Sebelumnya Toyota hanya menghadirkan Innova transmisi otomatis pada seri G dan V saja.

"Kami sadar tingginya kemacetan membuat mesin matik tidak hanya dibutuhkan pada mobil-mobil premium," kata Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor Joko Trisanyoto saat peluncuran di Indonesia International Motor Show 2010, di Kemayoran, Jakarta, Kamis 29 Juli 2010. Seri E merupakan seri terendah Innova setelah tipe J yang baru muncul tahun lalu.

Seri matik terbaru Toyota ini akan dipasarkan Rp223 juta per unit atau Rp13 juta di atas seri biasa. Saat ini harga Toyota Innova berkisar dari Rp185 juta hingga Rp274 juta.

Tidak hanya itu Toyota juga melengkapi tipe G Luxury dan V Luxury dengan menambah DVD monitor 8 inch dilengkapi wirelessheadphone dan remote control. "Ini untuk memberikan pilihan bagi mereka yang ingin mengutamakan kenyamanan dan hiburan," katanya. (adi)

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyindir kubu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mempersoalkan pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024