Mewah Tapi Murah Ala Mitsubishi

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 BC 110 PS yang disulap jadi mobile office
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Mistsubishi memberikan kesempatan bagi para pelanggannya untuk merancang mobile office sendiri. Berbekal mobil jenis FE 71 BC, Mitshubishi siap mewujudkan mimpi pelanggannya dengan harga terjangkau.

Menurut Marketing Consultan Mitsubishi, Turyono, mobil office ini hanya berkisar Rp300 juta hingga Rp340 juta. Namun kenyamanan yang didapat tak jauh beda dengan mobil yang berharga dua kali lipatnya.

"Kalau saat ini Alphard berkisar Rp700 juta, mobil ini justru hanya berkisar setengahnya. Jadi dengan low budget, kami bisa menyediakan mobil yang mewah dan nyaman," kata Turyono.

Turyono yang ditemui di International Motor Show, Kemayoran, Jakarta lantas memperkenalkan contoh mobile office yang dimiliki Mitshubisi. "Interiornya masih bisa diganti sesuai dengan keinginan pelanggan," katanya.

Mobile Office yang diperkenalkan Turyono menggunakan Mitsubishi Colt Diesel FE 71 BC 110 PS. Mobil tersebut menggunakan banan bakar diesel dan telah disulap menjadi kendaraan penumpang dengan kabin yang mewah.

Design interiornya juga disesuaikan bagi para pebisnis yang butuh mobilitas tinggi. Di dalam kabin hanya terdapat empat kursi lengkap dengan mejanya. Selain itu, dipasang juga wifi untuk konesksi internet.

Untuk sarana hiburan, Mitsubishi melengkapi mobilnya dengan peralatan karaoke. Sedangkan untuk menambah kenyamanan penumpang mobil dengan panjang 4,8 meter itu juga dilengkapi dengan Duct Air Conditioner.

"Televisi dan sound sistemnya bisa diganti sesuai dengan permintaan pelanggan.Begitu juga dengan jumlah kursi yang ada. Kalau ingin membuatnya seperti kamar tidur, kami bisa melakukannya," kata Turyono.

Selain bagi para pebisnis, mobile office karya Mitsubishi juga banyak digunakan oleh pecinta burung. Menurut Turyono, kebanyakan dari mereka meminta interior mobilnya disulap senyaman rumah tinggal.

"Pada pecinta burung suka berjalan dari satu kota ke kota lainnya. Jadi mereka ingin mobilnya juga bisa senyaman rumah," tutur Turyono. (hs)

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024