Langsing Instan dengan Diet Unik Seleb Dunia

Jennifer Aniston
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Diet para selebriti Hollywood cukup beragam. Mereka biasanya memiliki cara-cara unik untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan. Jika diet tersebut berhasil mereka lakukan, tidak ada salahnya Anda mencobanya.

Tapi, sebelum mempraktekkan sendiri di rumah, sebaiknya Anda berkonsultasi pada dokter gizi tentang diet yang dilakukan selebriti idola Anda. Berikut ini diet unik yang dilakukan para selebriti Hollywood untuk menjaga berat badan ideal.
 
Diet Air Kelapa
Setiap kali muncul diet baru yang aneh di kalangan selebriti dunia, Jennifer Aniston tampaknya telah mencobanya. Salah satu diet terbaru yang dicobanya adalah diet air kelapa. Minuman yang diperoleh dari kelapa hijau muda ini diyakini mengandung nutrien dan elektrolit yang menjaga kulit dan tubuhnya tetap berkilau. Selain Aniston, Madonna juga rutin minum air ini sebagai rahasia awet mudanya.

Detoks limun (Master Cleanse)
Lewat Twitter, Ashton Kutcher dan Demi Moore mengungkapkan pola diet yang mereka lakukan. Diet yang mereka lakukan adalah diet limun atau Master Cleanse. Dalam kesehariannya, selebriti yang mencintai program detoks diet ini minum 6 hingga 12 gelas jus lemon, sirup maple, cabe rawit, dan air ramuan lainnya. Diet ini bisa mengendalikan hasrat ngemil, dan membantu pencernaan serta menyegarkan.

Diet Makanan Bayi
Tubuh langsing Reese Witherspoon dan Marcia Cross didapatkan dari diet unik satu ini. Diet ini mengharuskan Anda mengonsumsi makanan sehat seperti makanan bayi dengan porsi sedikit. Kentang atau nasi, sayuran, ikan atau hati ayam diproses secara sehat. Makanan tersebut bisa dikonsumsi tetapi dengan ukuran tidak terlalu banyak.

Diet makanan berwarna ungu
Mariah Carey merupakan satu selebriti yang selama tiga hari seminggu selalu mengonsumsi makanan berwarna ungu. Tujuannya bukan untuk penurunan berat badan , tetapi sebagai makanan anti-penuaan. Sayuran dan buah berwarna ungu yang bisa dicoba dalam diet Anda antara lain, plum, bit, anggur dan terong. Makanan tersebut mengandung antioksidan tinggi, sehingga juga memiliki peran dalam diet antipenuaan.

Diet makanan mentah
Diet ini disukai oleh Angela Bassett. Pola diet ini menganjurkan mengonsumsi makanan yang tidak dimasak. Seperti, buah-buahan kering, kacang-kacangan, rumput laut, biji-bijian, dan sayuran mentah.

Proses mengolah sayuran bisa membuat nutrisinya berkurang. Karena itu sebagian orang mengonsumsi sayuran langsung tanpa diproses. Tetapi sebelum melakukannya, pastikan sayuran yang akan dikonsumsi benar-benar dalam keadaan bersih. Anda bisa membuat lalapan dengan sambal atau salad dengan menambahkan minyak zaitun agar lebih sehat. Idealnya, sekurang-kurangnya mengonsumsi 75% makanan mentah untuk asupan sehari.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024