Ciptakan Sensualitas di Kamar Tidur

Orgasme Seks
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Jadikan kamar tidur 'sarang cinta'. Kreativitas menciptakan kenyamanan di kamar tidur menjadi penting demi menghadirkan gairah seksual membara sepanjang masa.

Cobalah memberi kejutan pasangan dengan tatanan kamar tidur nan seksi, seperti dikutip dari laman Idiva berikut ini.

Warna sensual
Gunakan warna penuh gairah seperti merah atau marun untuk dekorasi atau properti di kamar tidur. Perabot warna cokelat kayu juga meninggalkan kesan intim dan dewasa. Pilihan warna-warna sensual berpadu kilauan cahaya temaram berperan menciptakan suasana bercinta penuh gairah.

Sprei mengkilap
Jangan sembarangan memilih motif sprei untuk kamar tidur Anda, apalagi menggunakan sprei anak. Sesekali gunakan sprei satin dan sutra yang bisa memendarkan kilau menggoda saat tersaput cahaya temaram. Selain terlihat megah, nyaman, dan lembut, pilihan sprei seksi semacam ini berperan membangkitkan gairah seksual.

Lilin
Mengapa makan malam romantis identik dengan lilin? Karena tarian cahayanya begitu lembut sehingga membuat mereka yang tersentuh akan merasa tersanjung.

Di kamar tidur, cahaya lilin yang lembut bermanfaat menutupi kekurangan tubuh, seperti menyembunyikan lemak atau jerawat. Pendar lilin akan membuat masing-masing pasangan merasa seksi. Pilih lilin dengan aroma terapi demi suasana lebih rileks.

Musik Romantis

Menyalakan alunan musik lembut nan romantis juga bisa merangsang gairah. Di tengah alunan musik romantis, berikan pelukan dan kecupan lembut pada pasangan.

Jangan lupa untuk menjaga tempat tidur Anda tetap rapih. Jauhkan dari pakaian yang berserakan, mainan dan buku. Buatlah kamar tidur menjadi tempat paling romantis yang hanya tercipta untuk Anda dan pasangan.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Baca juga: 5 Tanda Saat Wanita Ingin Bercinta & Mencapai Kenikmatan Bercinta Bersama

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024