7 Kegiatan Sederhana Tingkatkan Kemesraan

Piknik bersama pasangan
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Biasanya, agar hubungan makin mesra, pasangan melakukan aktivitas makan malam berdua atau nonton di bioskop. Tapi, jika setiap minggu menjalani dua aktivitas itu, tentunya lama kelamaan akan membosankan.

Jangan khawatir, masih banyak aktivitas sederhana lainnya yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Cobalah 7 kegiatan di bawah ini agar si dia makin cinta, seperti dikutip dari Times of India:

Masak bersama
Meracik dan mengolah makanan bareng si dia bisa menjadi kegiatan romantis. Anda berdua bisa memulai aktivitas ini dengan berbelanja berdua, memilih bagan makanan dan kemudian 'bergelut' di dapur. Jika Anda tak bisa memasak, Anda bisa mencontek resep di majalah, di online, atau meminta resep dari ibu Anda.

Memanjakan diri di salon
Siapa bilang aktivitas di salon atau spa hanya untuk wanita? Menjalankan sesi spa bersama-sama bisa membuat Anda makin dekat dengan si dia. Coba atur waktu Anda berdua, dan berikan kejutan dengan pilihan perawatan yang membuatnya relaks, seperti pijat aromaterapi atau creambath. Dijamin, tubuh Anda berdua akan merasa segar dan relaks.

Ajak si dia berolahraga
Ajak pasangan bangun pagi dan menjalani aktivitas olahraga yang  ringan dan menyenangkan. Seperti, bersepeda, jogging, berenang atau berjalan kaki. Tak hanya hubungan makin lengket, saat tubuh sehat, suasana hati Anda berdua pun akan makin baik.

Pergi berkemah
Mengenal keindahan alam liar berdua pasangan bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Jika bosan ke mal, aktivitas ini bisa jadi petualangan baru untuk Anda berdua. Ajak si dia berkemah sambil menjelajahi alam.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Kunjungi tempat-tempat yang bisa bangkitkan memori
Ajak pasangan untuk mengunjungi kota kelahirannya atau kampung halamannya. Atau, Anda juga bisa meminta si dia untuk menemani Anda ke tempat kelahiran, atau daerah Anda dibesarkan. Dengan saling mengenal masa lalu, hubungan Anda berdua akan makin lengket.

Piknik berdua
Rencanakan piknik sederhana di taman dekat rumah atau di pekarangan rumah. Siapkan makanan ringan, seperti sandwich isi kesukaannya, minuman jus buah asli, atau makanan ringan lainnya. Aktivitas yang tak perlu menguras kantong ini bisa menjadi hal menyenangkan untuk Anda berdua.

Beribadah bersama
Jika memiliki keyakinan sama, Anda berdua bisa melakukan salat berjamaah, ke gereja, atau ke rumah peribadatan lainnya bersama. Aktivitas ini bisa membuat emosi Anda makin dekat.

LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024