Julia Roberts Minder Berakting di Film Komedi

Julia Roberts
Sumber :

VIVAnews - Julia Roberts, yang dulu langganan membintangi film komedi romantis, kini merasa tidak percaya diri untuk berakting adegan mesra.

Pasalnya, Roberts merasa dirinya sudah terlalu tua untuk mengambil tawaran film komedi percintaaan. Sejak menginjak usia 42 tahun, bintang 'Pretty Woman' ini mulai selektif dalam mengambil peran dalam genre film.

Apalagi kini, ia memiliki beban dan tanggung jawab baru sejak dikaruniai si kembar Hazel dan Phinnaeus yang berusia 5 tahun, dan Henry usia 3 tahun, dari suaminya Daniel Moder, seorang juru kamera.

"Saya pikir, saya sudah terlalu tua untuk memerankan kisah cinta monyet dengan situasi kurang masuk akal. Rasanya aneh, ketika wanita usia 40-an seperti saya masih bergandengan tangan dan berciuman dengan lelaki muda," katanya, seperti dikutip dari Female First.

Saat ini, pemeran film 'Eat, Pray, Love' tersebut hanya ingin konsentrasi mengurus buah hatinya. Bagi Roberts, waktu yang dihabiskannya di dunia film, sudah lebih dari cukup. "Tuhan sudah sangat baik pada saya. Dunia juga menjadi tempat yang ramah bagi saya sebagai seorang aktor, dan saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya," ucap pemeran 'Runaway Bride', 'Notting Hill' dan 'Mexico' ini. (pet)

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya
Peluncuran Produk Always On

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Seiring dengan hal tersebut, permintaan akan perangkat yang mendukung gaya hidup yang aktif dan produktif semakin meningkat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024