Media Jajal Mitsubishi Delica dan Outlander

Sumber :
  • Mitsubishi

VIVAnews - Sejumlah awak media akhirnya bisa menjajal Delica D:5 dan ASX Outlander Sport yang selama ini dipajang di pameran 18th Indonesia International Motor Show 2010, di Kemayoran, Jakarta.

Delica D:5 merupakan mobil ramuan Sport Utility Vehicle (SUV) dan MPV yang belum dipasarkan di Indonesia. Sedangkan ASX Outlander merupakan SUV yang dilengkapi perangkat irit bensin, sehingga bersahabat dengan lingkungan.
Interior Mitsubishi Delica D:5
Ajang test ride ini dilakukan di Sirkuit Bridgestone, Karawang, Rabu 4 Agustus kemarin. Acara ini sekaligus sebagai grand launching Pajero Sport 4x2 manual transmission. Sebelumnya pada pembukaan IIMS, 23 Juli lalu, Mitsubishi telah meluncurkan varian baru dari Pajero ini.

Varian ini melengkapi tipe Pajero Sport mulai dari 4x4 automatic transmission, 4x4 manual transmission, 4x2 automatic transmission, serta yang terakhir, 4x2 manual transmission.

Pajero terbaru ini masih mengusung mesin 2.5 liter DI-D DOHC Common Rail Turbocharged & Intercooler yang memiliki performa mesin lebih tinggi dan irit bahan bakar. "Kami tetap mengusung DNA Sporty & SUV with Style," katanya.

Di Indonesia, Pajero Sport bersaing dengan Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, dan Honda CR-V. (hs)

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024