Selebriti Berbusana Terbaik 2010

Konser Lady Gaga di New York
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Meskipun sering berpakaian eksentrik, Lady Gaga masuk dalam daftar 'Wanita Berbusana Terbaik 2010' versi majalah Vanity Fair. Selain itu, ibu negara Amerika, Michelle Obama dan aktris cantik Carey Mulligan juga masuk dalam daftar 'International Best Dressed 2010'.

Lady gaga adalah pendatang baru dalam daftar tersebut dan mendapat pujian karena pilihan pakaiannya yang unik dan khas mulai dari ujung kaki hingga kepala.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Selain itu, tahun ini, Michelle Obama kembali masuk keempat kalinya dalam daftar bergengsi ini berturut-turut. Hal itu karena ia dianggap sebagai pencipta tren. 

"Michelle Obama memegang peranan penting dalam dunia fashion saat ini. Orang-orang yang berada dalam daftar adalah yang memiliki gaya khas individu. Dalam berpakaian mereka tidak mengikuti orang lain. Mereka juga cenderung memimpin dalam dunia fashion dan bukan pengikut," kata, koresponden Vanity Fair, Amy Fine Collins seperti dikutip dari contactmusic.com.

Samantha Cameron, istri dari Perdana Mentri Inggris juga masuk dalam daftar. Ia adalah wanita hamil pertama yang masuk dalam daftar. Selain, Samantha, istri tokoh politik lainnya yang berbusana terbaik menurut poling Vanity Fair adalah istri Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy, Carla Bruni.

David Beckham, aktor dan aktris bersaudara Maggie dan Jake Gyllenhaal serta perancang busana, John Galliano, juga masuk dalam daftar berkelas ini.

Baca juga: Gaya Rambut 10 Pria Terseksi

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Rahasia di Balik Tubuh 10 Seleb Terseksi

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya bersama Dinda Hauw di destinasi eksotis Raja Ampat, Papua, tapi ada satu kejadian menakutkan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024