10 Pemilik Payudara Terindah di Hollywood (2)

Scarlett Johannson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beberapa wanita dianugerahi bentuk payudara yang seksi dan indah. Tetapi, ada juga wanita yang sengaja 'memperindahnya' dengan berbagai cara, seperti operasi payudara.

Berikut lima dari 10 selebriti Hollywood yang memiliki payudara paling seksi, seperti dikutip dari Hollyscoop. Silakan menilai sendiri apakah payudara mereka asli atau sudah 'dipermak':

5 Fakta Terbaru tentang Hujan, Banyak yang Belum Tahu

5. Halle Berry

Halle Berry
Berapa pun umur Halle Berry, payudaranya yang indah dengan ukuran 36 C membuatnya tetap berada dalan daftar aktris seksi di Hollywood. Itu dibuktikan dengan penampilannya dalam film 'Jungle Fever' pada 1991, hingga 'Swordfish' dan 'Monster's Ball', sepuluh tahun kemudian. Bahkan setelah melahirkan, payudara tetap kencang.

4. Jennifer Love Hewitt

Harga Emas Hari Ini Kamis 4 April 2024: Produk Antam dan Global Kompak Tembus Rekor Tertinggi

Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt sangat pintar memilih pakaian yang memperlihatkan payudara indahnya berukuran 36 C. Jennifer mengganggap payudaranya sebagai aksesori cantik. "Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap busana," katanya. 

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian
Asli atau palsu? Pertanyaan itu selalu dilontarkan banyak orang sebagai reaksi bentuk dan ukuran payudara Kim Kardashian yang berukuran 32-DD. Terlepas dari asli atau palsu, bintang reality show ini memang memiliki tubuh dengan lekukan sempurna. Mulai dari payudara, pinggang, bokong, hingga rambut. Keseksiannya membuat Kim dijuluki 'Princess Jasmine' dari serial kartun Aladin. 

2. Scarlett Johansson

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Scarlett Johansson
Kata 'sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34 DD, tetapi kencang dan letaknya sempurna. Jangan heran jika ia disebut-sebut selebriti yang memiliki payudara paling indah. 

1. Katy Perry

Katy Perry
Dengan tubuh yang kecil Katy Perry dianugerahi payudara yang cukup besar. Hal itu terlihat jelas ketika ia berpose topless untuk majalah Rolling Stone.

Lihat pemilik payudara terindah di Hollywood lainnya di sini!

Baca juga: Lima Ciuman Kontroversial di Hollywood

10 Selebriti Ini Dijuluki Pemburu Harta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya