Pelawak Cahyono Dipanggil Polisi

Pelawak Cahyono
Sumber :

SURABAYA POST - Cahyono pelawak senior asal Banyuwangi diduga kesandung masalah, sehubungan laporan penyerobotan tanah ke Mapolres Banyuwangi.

Pelawak senior itu, kemarin sore. memenuhi panggilan Reskrim Unit Pidana Korupsi dan Ekonomi Polres Banyuwangi dalam dugaan penyerobotan
tanah yang dilaporkan Siti Rahayu, warga Lemahbang Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Dia membantah telah ditetapkan sebagai tersangka dan berkilah bahwa dia hanya saksi atas laporan yang dibuat Siti Rahayu itu.

Cahyono menilai Siti salah alamat karena tanah seluas 2.000 meter persegi yang dilaporkan sudah menjadi miliknya, bahkan Siti sudah menerima uang sebesar Rp90 juta dan telah mendatangani surat kuasa di depan notaris.

Siti Rahayu sebenarnya telah menyerahkan kuasa kepada Cahyono untuk menjualkan tanah itu sebagai ganti utang di mana total harga jual tanah sebesar Rp 200 juta.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi, Jawa Timur, AKP Bayu Indra Wiguna, menjelaskan polisi masih dalam tahap menyelidiki kasus tersebut. (hs)

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024