Tukarkan Uang Anda di Stasiun

Penukaran Uang
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Bank Indonesia (BI) hari ini, Kamis, 12 Agustus 2010, menyediakan 10 mobil kas keliling di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk melayani penukaran uang. Separuhnya, ditempatkan di stasiun-stasiun.

Berbeda dibanding kemarin, lokasi paling banyak adalah stasiun, yaitu Stasiun Gambir, Stasiun Senen, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Jatinegara, dan Stasiun Kota.

Menurut Kepala Biro Humas Difi A. Johansyah, selain stasiun, lima mobil kas keliling lainnya ditempatkan di ITC Depok, Pasar Kopro Tomang, Pasar Pagi Asemka, ITC Roxy Mas, dan Monas (IRTI). "Kas keliling itu melayani dari jam 10.00-14.00 WIB," kata dia kepada VIVAnews.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan uang pecahan baru, BI menambah mobil kas keliling yang biasanya sebanyak empat mobil, kini ditambah hingga 10.

BI juga tengah menjajaki pelayanan kas keliling bersama dengan beberapa bank BUMN. Layanan penukaran uang juga akan dilakukan di rest area di jalan tol setiap hari Sabtu dan Minggu selama bulan puasa. (kd)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024