Minuman Berenergi Laris Manis di Timur Tengah

Minuman Berbuka Puasa
Sumber :
  • Mutia Nugraheni/VIVAnews

VIVAnews - Minuman tonik atau minuman penambah energi mengalami permintaan yang tinggi di kawasan Timur Tengah saat bulan suci Ramadan tiba. 

Salah satunya, minuman rasa buah dengan merek Vimto yang menikmati kenaikan keuntungan hingga 17,6 persen dan pendapatan dari luar Inggris meningkat 38,6 persen, seiring meningkatnya pengiriman ke Timur Tengah selama awal bulan Ramadan yang dimulai 11 Augustus 2010.

Nichols, pemilik Vimto seperti dilansir laman Telegraph menuturkan, tahun ini keuntungan perusahaan akan "signifikan" atau lebih baik dari tahun lalu, setelah menjual lebih dari minuman ringan di luar negeri dan memperkenalkan rasa ceri baru.

Di Inggris sendiri, penjualan minuman soft drink itu juga melambung di pasar atau meningkat 19 persen dibandingkan penjualan minuman ringan secara keseluruhan yang meningkat sekitar 5,1 persen.

Meskipun, kata Nichols, untuk meningkatkan penjualan di negara asal minuman sari buah tersebut perusahaan harus meningkatkan tayangan melalui iklan di televisi dan media online. "Hal itu akan dilakukan selama sisa musim panas," ujarnya. (hs)

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024