Bank Dirampok Siang Bolong, 1 Brimob Tewas

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews - Belasan perampok melakukan aksi di Bank CIMB Niaga,  Jalan Aksara Medan sekitar pukul 12.15 WIB, Rabu 18 Agustus 2010.

Ketika beraksi para pelaku sempat mengeluarkan beberapa kali tembakan.

Satu tembakan mengenai petugas satuan pengamanan (satpam), yang bernama Muhdiantoro yang saat itu bertugas di luar bank. Tembakan mengenai dada korban hingga kritis. Kini, ia dirawat di RS Pringadi Medan.

Satu lagi, tembakan diarahkan kepada petugas Brimob yang bertugas di dalam bank, Briptu Imanuel Simanjuntak. Tembakan mengenai dada, Imanuel tewas seketika.

Informasi dari sejumlah saksi mata yang berada di lokasi, kejadian berlangsung sangat cepat. Beberapa perampok sempat menutup jalan di depan bank. Sementara, sekitar 8 orang rampok masuk ke dalam.

Para saksi mata melihat para perampok membawa senjata laras panjang, mereka mengendarai motor.

"Saya dengar tembakan tiga kali, tapi warga nggak ada yang berani mendekat. Perampok berjaga di depan bank, mereka membawa senjata laras panjang," kata seorang saksi mata yang tak mau disebut namanya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Belum dipastikan berapa jumlah uang yang dirampok. Menurut saksi mata mereka melihat para perampok membawa tiga karung berisi uang yang diambil dari dalam bank. (umi)

Laporan: PRB |Medan

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024