Moxie Band Makin Percaya Diri Berkat Rossa

Sumber :
  • Dok Pribadi

VIVAnews - Saat musik Indonesia diserbu genre musik melayu tidak lantas membuat grup band Moxie latah. Justru, Moxie ingin terlihat berbeda dari band-band yang sudah ada tersebut. Grup band ini memilih mengusung jenis musik rock dan pop.

Grup band ini justru makin yakin akan mendapatkan tempat di hati para penikmat musik tanah air karena mereka memiliki nuansa musik yang berbeda dan tidak mengikuti tren yang sedang berlaku.

"Kita merasa percaya diri memberikan karya kami, karena banyak dukungan musisi juga" ujar Irwan sang gitaris saat ditemui di STudio 512, Jl. Siaga Raya,
Jakarta Selatan.

Band yang digawangi oleh Dika (vokalis), Donny (Drum), Vesa (Bass), Yogi (lead gitar), Irwan (Rhythm Guitar) sangat mengerti kebutuhan pendengar musik pop dan rock."Sengaja dengan menggabungkan dua genre ini bisa diselektif sendiri oleh pendengar," ucap Irwan.

Kehadiran Moxie di tengah industri musik Indonesia ini ternyata mendapat dukungan penuh dari Rossa yang berada satu label dengan Moxie.

"Saya suka dengan karakter vokal Dika, dan lagunya Moxie, saya sangat support band ini bisa maju" ujar Rossa

Kesempatan bisa meluncurkan album "Moxie People" pada Agustus 2010 ini, adalah sesuatu yang berharga dan kemajuan bagi Moxie. Album perdana band yang beranggotakan lima orang itu berisikan delapan lagu. Rossa tak segan-segan mengingatkan band tersebut untuk terus maju dan pantang menyerah dalam berkarya.

"Disiplin adalah kunci sukses mereka," ujar Rossa mantap. (pet)

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Baca juga: 6 Playboy Hollywood yang Berubah Setia

- Wanita-wanita Termahal di Hollywood

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam
TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024