Ratna Listy Menolak Tawaran Jadi Walikota

Ratna Listy
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Krisdayanti menolak jika dicalonkan menggantikan Julia Perez sebagai Calon Wakil Bupati, Pacitan, Jawa Timur. Langkah KD ini diikuti juga oleh artis Ratna Listy. Penyanyi dan presenter ini menolak saat dicalonkan sebagai Walikota Madiun.

"Tahun lalu ada yang minta untuk tahun ini. Sekarang juga diminta untuk tahun 2014. Saya hanya bilang terima kasih dibilang pantas dan punya potensi untuk memajukan daerah tapi saya bilang itu bukan bidang saya," kata Ratna saat ditemui di Kafe Jambodroe, Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Jumat 20 Agustus 2010 malam.

Ratna mengaku sudah ada beberapa partai yang mencoba meminangnya untuk mengikuti Pilkada di kampung halamannya tersebut. Bahkan, ada yang sampai merayunya.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

"Ada yang bilang ke saya kayak gini 'sekarang jadi wakil saja dulu, nanti tahun 2014 jadi walikota'. Mereka juga bilang tak perlu pikirkan biaya," ucapnya.

Tetapi, Ratna tak terbuai rayuan tersebut. Dia merasa menjadi pemimpin bukanlah perkara gampang. Presenter acara reality 'Bedah Rumah' ini juga merasa tak memiliki kemampuan untuk menekuni dunia politik.

"Saya tak mau memaksakan diri untuk menggeluti bidang yang bukan bidang saya. Saya takut malah mengecewakan. Jadi saya tolak secara halus," ujarnya.

Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024