Polisi Bekuk Rampok Bank di Cawang

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Polres Jakarta Timur berhasil menggagalkan aksi permpokan di depan kantor Bank Central Asia, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Jaktim Kompol Nicholas A Lilipali mengatakan peristiwa terjadi pukul 14.45 WIB, Senin 23 Agustus 2010.

Sebelumnya petugas yang sedang patroli di Jalan Dewi Sartika melihat dua orang berboncengan motor Suzuki Satria  yang mencurigakan di depan bank. Dua orang ini terlihat sedang mengincar korbannya.

Saat didatangi, dua orang ini tancap gas ke arah Cililitan. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. "Mereka mencoba melarikan diri ke pemukiman, satu orang berhasil kita tangkap, tapi satu lagi kabur," kata Nicholas. Rampok yang kabur ini diketahui membawa senjata api jenis FN.

"Tersangka yang diamankan bernama Ahmad," katanya.  Nicholas menambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya. "Yang ditangkap kita amankan di Polres," kata dia.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024