Pro Kontra Vokalis Kerispatih yang Baru

Kerispatih Formasi Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Saat Sammy tertangkap karena narkoba dan mendekam di penjara, grup band Kerispatih memecat pria ini. Kerispatih memutuskan untuk mencari pengganti Sammy dengan cara audisi.

Setelah melakukan audisi dengan ribuan peserta yang ke semuanya pria, Kerispatih akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Sammy sebagai vokalis. Kerispatih memilih  Fandy, asal Surabaya.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Fandy yang terpilih merasa terkejut. Sebab selama ini tak pernah terbersit pun terpikir bisa menjadi bagian dari grup band favoritnya. Empat bulan sudah Fandy bersama Kerispatih. Namun, pro kontra tentang kehadirannya di grup musik itu masih saja berdatangan.

"Pro kontra ada terus. Kalau ada kontra saya dengarkan saja. Kalau ada kekurangan saya terima, kalau ada yang menjatuhkan Fandy lewatkan saja. Di sini Fandy kan disorot menggantikan posisi sebelumnya," kata Fandy saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara.

Memang tak mudah bagi Fandy untuk mendapatkan tempat di hati para Mahapatih (nama sebutan untuk fans Kerispatih). Apalagi, dia sadar, Sammy sangat sukses sebagai vokalis di band itu.

Tetapi, Fandy tak putus asa. Pria yang pernah mengikuti salah satu ajang pencari bakat ini terus berusaha dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk band barunya itu. Adanya kontra seputar dirinya tak lantas membuat Fandy mencontek gaya Sammy.

"Saya tidak pernah meniru Sammy. Saya mengisi kekosongan di sini dengan karakter Fandy sendiri. Fandy apa adanya," ujarnya. (adi)

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Seringkali, negara di Asia mengalami fluktuasi yang signifikan dalam berbagai indikator kunci seperti pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan stabilitas politik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024