Bank Saudara Siap Rights Issue Rp200 Miliar

foto ilustrasi bank
Sumber :

VIVAnews - PT Bank Saudara Tbk akan melakukan penawaran umum terbatas atau rights issue sebesar Rp200 miliar pada akhir 2010. Dana tersebut akan digunakan untuk menopang ekspansi kredit perseroan.

Menurut Direktur Utama Bank Saudara, Farid Rahman, rencana aksi korporasi itu akan dilakukan Desember 2010. Saat ini, perseroan sedang menyelesaikan audit laporan keuangan per Juni 2010. "Jadi, menggunakan laporan keuangan Juni," ujar Farid di gedung DPR, Jakarta, Rabu 25 Agustus 2010.

Perseroan juga menyiapkan pendukung aksi korporasi itu seperti penjamin pelaksana emisi (underwriter). Bank Saudara direncanakan menunjuk tiga penjamin pelaksana emisi.

Farid menjelaskan, rights issue tersebut untuk mendukung ekspansi kredit yang direncanakan tumbuh 30 persen. Dana hasil penawaran umum terbatas juga akan digunakan untuk mendukung ekspansi berupa pembukaan kantor cabang. (hs)

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024