Krakatau Steel Gelar Roadshow September

baja
Sumber :
  • Vivanews

VIVanews - Para petinggi PT Krakatau Steel (KS) bakal melakukan roadshow ke sejumlah negara di Asia dan Eropa pada pertengahan September mendatang. Perjalanan bisnis itu terkait dengan rencana perusahaan ini melepas saham (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

"KS sudah menunjuk selling agent internasional," ujar Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat 27 Agustus 2010.

Menurut Mustafa, pihaknya optimistis minat investor internasional untuk membeli saham KS masih tinggi. Antusiasme terlihat dari respon investor yang hadir dalam program nondeal roadshow BUMN beberapa waktu yang lalu.

Ia menambahkan, pelepasan saham KS akan dilakukan dalam dua tahap sehingga hasil akhirnya bisa mencapai 30 persen. Pada tahap pertama, pemerintah akan melepas saham sebesar 19,61 persen kepada publik dan sisanya dilakukan pada tahap kedua.

"Kebutuhan pendanaan KS seluruhnya Rp4-5 triliun, kami belum melakukan valuasi untuk pelepasan tahap pertama ini, mungkin baru ketahuan setelah Lebaran," kata Deputi Priivatisasi dan Restrukturisasi Kementerian BUMN, M Yasin dan memastikan pencatatan saham KS ditargetkan pada 10 November 2010.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024