Kejutan Pong Harjatmo di Hari Ulang Tahun DPR

Pong Harjatmo
Sumber :
  • Neon Productions

VIVAnews - Aktor senior Pong Harjatmo siang ini kembali mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat. Namun, tak seperti sebelumnya di mana ia menyambangi Gedung Dewan dengan membawa cat untuk mencorat-coret atap gedung, kali ini Pong datang dengan seikat bunga dan kentongan.

Rupanya Pong ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPR. MPR/DPR memang sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65. "Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke DPR, sekaligus menyemangati DPR supaya kinerjanya lebih maksimal," kata Pong di Gedung DPR, Senin 30 Agustus 2010.

Ia kemudian memberikan bunga yang dibawanya kepada Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang kebetulan melintas di lobby Nusantara III, tempatnya menanti pimpinan dewan. Lantas, untuk apa kentongan yang dibawa Pong?

Pong hanya tersenyum-senyum sambil juga memberikan kentongan yang dibawanya kepada Pramono. Pramono tampaknya mengerti apa maksud Pong menghadiahkan kentongan kepada DPR.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Saya tahu, ini untuk membangunkan anggota DPR agar tidak terlambat pergi bekerja ke DPR," ujar Pramono sambil tertawa.

Pramono menyatakan, di hari ulang tahunnya ini, DPR akan makin berupaya untuk dapat seratus persen mewakili kepentingan masyarakat. "Dengan berbagai kekurangan kami, kami akan terus lakukan perbaikan, termasuk perbaikan sistem," kata Pramono.

Ia pun mempersilakan masyarakat untuk terus mengkritik dan mengawasi DPR. (hs)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024