Marzuki: Saya Cek Tak Ada Spa di Gedung DPR

Sumber :
  • www.dpr.go.id

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie, membantah fasilitas spa di salah satu lantai gedung DPR yang akan dibangun nanti.

"Saya cek (rancangan bangunan) tidak ada ruang spa atau relaksasi," kata Marzuki, di gedung DPR, Selasa, 31 Agustus 2010.

Menurut Marzuki tidak ada gedung Parlemen di belahan dunia manapun yang dilengkapi dengan fasilitas spa. "Saya tegaskan sekali lagi tidak ada baik spa maupun pijat," ujar politisi Partai Demokrat itu.

Hanya saja, Marzuki mengakui kalau di salah satu gedung DPR RI yang baru nanti akan dilengkapi dengan tempat istirahat untuk para anggota dewan.

“Kerja anggota dewan kadang sampai pagi, tidak pulang ke rumah, kita sediakanlah tempat istirahat," katanya.

Menurut Marzuki tempat beristirahat itu dirancang untuk mendukung kinerja para anggota dewan agar lebih efektif dan efisien. "Tempat menunggu sekaligus berdiskusi," katanya.

Kontroversi fasilitas spa di gedung baru DPR muncul setelah rancangan pembangunan gedung Parlemen diketahui oleh publik.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Fasilitas mewah ini juga ditentang sejumlah anggota dewan. Wakil Ketua DPR Pramono Anung menilai fasilitas itu tidak pada tempatnya. Demikian juga dengan Priyo Budi Santoso. (umi)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024