Pengembang Asia Bangun Properti di Jakarta

Pameran Properti
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Keppel Land terus gencar mengembangkan proyek-proyek properti di Indonesia, khususnya Jakarta. Koleksi terbarunya, yaitu 92 unit rumah premium Casa Villa dan 30 unit kavling di klaster Lantana Garden, Jakarta Garden City.

Lim Seng Bin, presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, pengembang Keppel Land melalui Jakarta Garden City menuturkan, pihaknya yakin bahwa hunian di Kota Mandiri Jakarta Garden City tersebut akan diterima baik para pembeli dan investor.

"Saat ini untuk Casa Villa I sebanyak 53 unit sudah terjual 80 persen, sedangkan Casa Villa II sebanyak 39 unit sudah terjual 30 persen. Kami targetkan akhir tahun ini sudah terjual semua," tuturnya dalam keterangannya kepada VIVAnews di Jakarta.
 
Konstruksi untuk rumah Casa Villa sedang dalam pengerjaan dan dijadwalkan akan selesai pada Agustus 2011.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Sementara itu, konstruksi untuk fasilitas di kota mandiri ini seperti club house, shopping arcade, dan modern market telah mencapai 75 persen dan sesuai dengan rencana akan selesai akhir tahun ini. Fasilitas – fasilitas tersebut dijadwalkan akan mulai beroperasi pada awal 2011. Akses dari Jakarta Garden City ke jalan Inspeksi Kayu Tinggi pun sudah selesai.

Jakarta Garden City dikembangkan pengembang besar di Asia, Keppel Land, melalui anak perusahaannya PT Mitra Sindo Sukses, perusahaan bekerja sama (joint venture) dengan pengembang lokal PT Modernland Realty Tbk.

Berlokasi di Jakarta Timur, Jakarta Garden City dibangun di atas lahan seluas 270 hektare yang sedang dikembangkan menjadi kota mandiri terintegrasi lengkap dengan fasilitas umum dan sosial, di mana masyarakat bisa tinggal, bekerja, belajar, dan berekreasi.

Dikembangkan secara bertahap, Jakarta Garden City akan menjadi kota mandiri berkualitas internasional dengan menerapkan sistem estate management Singapura dengan memanfaatkan dan meningkatkan keberadaan taman-taman yang asri untuk menciptakan lingkungan yang hijau dan harmoni.

Jakarta Garden City adalah pemenang Perumahan Menengah Terbaik di Indonesia dalam ajang Federasi Real Estate International (FIABCI)/FIABCI Indonesia BNI Prix d’Excellence Awards 2009. Jakarta Garden City juga memenangkan kategori Perumahan Terbaik Kedua di Dunia dalam ajang Kongres FIABCI Prix d’Excellence Awards 2010.

Keppel Land Limited adalah anak usaha Keppel Group di bidang properti, salah satu grup multinasional di Singapura yang bergerak di bidang pengeboran minyak lepas pantai dan galangan kapal, infrastruktur dan properti.

Secara geografis, Keppel Land tersebar luas di Asia dan yang menjadi fokus utama saat ini di Singapura, Cina, India, Vietnam dan Indonesia. Keppel Land mempunyai strategi untuk fokus di dua titik bisnis, pengembangan properti dan pengelolaan dana investasi properti.

Keppel Land Group mempunyai total lahan seluas  130 juta kaki persegi dengan jumlah sekitar 70.000 rumah di kawasan Asia dan Timur Tengah.

Di Indonesia, Keppel Land mulai aktif berperan dalam mengembangkan proyek terkenal seperti BG Junction di Surabaya, Pasadenia Pulomas di Jakarta, Nongsa Point Marina and Resort di Batam, Hotel Sedona Manado, Melia Purosani di Yogyakarta dan proyek Ria Bintan di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024