Bikin Band Baru, Ferdy Bantah 'Element' Bubar

Band Rocker Kasarunk
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Ferdy "Element" membentuk band baru bernama 'Rocker Kasarunk' yang mengambil genre musik rock modern. Ferdy mengakui jika band bentukannya ini adalah proyek sampingan di luar band Element.

"Element masih ada tapi sampai sekarang kami belum ada kegiatan lagi. Sudah setahun sih, tapi masih pada sibuk masing-masing. Kami sebenarnya sudah bikin materi lagu cuma belum bisa kumpul. Jadi santai aja dulu, nanti kalau sudah kumpul semua, baru jalan," ujar Ferdy kepada sejumlah wartawan, saat ditemui di Comfort, Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Ferdy membantah jika band "Rocker Kasarunk" ini merupakan proyek pelariannya dari 'Element', yang masih vakum. "Personel Element masih keep in touch, jadi bukan pelarian," ujar pria rambut gondrong ini.

Band Rocker Kasarunk yang digawangi oleh Ferdy (vokal), Achoy (gitar), Ian (drum), Fikri (rap) dan Riki (bass) tersebut banyak mengusung genre 'rock and roll' yang diberi sentuhan rap dan looping.

Saat ini, mereka baru menggarap enam buah lagu dan satu single berjudul 'Bisa Gila'. "Kami masih berusaha terus berkarya, masih baru yang penting kami jujur membuat lagu" tegas Ferdy.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya
Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024