Mel Gibson Batal Akting di 'Hangover 2'

Mel Gibson
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Setelah namanya tercoreng akibat kasus penganiayaan terhadap pasangan hidupnya, Oksana Grigorieva, Mel Gibson dikabarkan mulai mengalami penurunan karir?

Hal ini terbukti dari dikeluarkannya nama Mel Gibson dari daftar pemain 'Hangover 2'. Padahal, belum lama ini Mel Gibson baru saja dikonfirmasi untuk menjadi salah satu bintang di film yang akan mulai syuting 2 minggu mendatang.

Tanpa alasan yang jelas, aktor 54 tahun itu harus dianulir dari daftar pemain. Sang sutradara, Todd Phillips mengatakan keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan para kru, pemain dan manajemen pihak rumah produksi.

"Dalam sebuah pembuatan film, dibutuhkan kesepakatan tim yang kuat. Keputusan ini pun diambil secara bersama. Padahal menurutku Gibson adalah aktor berbakat," ujar Phillips yang menyayangkan Gibson batal membintangi film tersebut.

Phillips juga membantah anggapan, batalnya Gibson bermain dalam film itu karena imej negatif setelah mengalami kasus penganiayaan terhadap Oksana Grigorieva.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Nurul Ghufron

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ternyata soal dugaan kasus pelanggaran etik Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Dewas KPK masih terus bergulir. Kabarnya, sidang pelanggaran etik tersebut akan digelar pada

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024