Melly Goeslaw Mendadak Jadi Sekretaris

Melly Goeslaw & Rambut Selai Kacang
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Melly Goeslaw selama ini selalu tampil dengan gayanya yang unik dan berbeda dari perempuan biasanya. Tetapi, secara tiba-tiba penyanyi dan pencipta lagu ini menjadi seorang sekretaris. Melly sendiri bingung dengan keputusannya itu.

Ternyata, itu hanyalah bagian dari peran yang diberikan untuk Melly dalam film 'Kabayan'. Di film itu, Melly harus berperan sebagai sekretaris. Ia pun tertantang untuk memerankan tokoh tersebut.

"Ini film pertama aku. Aku dipaksa main. Dan aku berperan sebagai sekretaris. Mana ada sekretaris gendut ya," kata Melly saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Gudang Studio, Cililitan, Jakarta Timur.

Melly mengaku awalnya ia terkejut dengan peran yang ditawarkan. Tetapi, setelah dipertimbangkan ia pun menerimanya. Dan ia tak melakukan observasi untuk perannya di film tersebut.

"Saya juga cuma main 5 scene di sana," ucapnya.

Selain ikut menjadi salah satu bintangnya, istri Anto Hoed ini juga terlibat dalam mengisi soundtrack film itu. Ia membuat lagu berjudul 'Yuk Kita Jadian'. Video klip lagu ini diramaikan oleh anak-anak artis yang merupakan teman sekolah putranya.

"Ada anaknya Ruth Sahanaya, Titi DJ, Tamara, Rossa dan juga Ferry Maryadi," ujarnya senang. (pet)

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Baca juga: 10 Seleb Ini Meninggal Akibat Overdosis

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024