Barbie, Debut Raffi Ahmad Jadi Sutradara

LA Lights Indie Movie 2010
Sumber :

Raffi Ahmad lebih dikenal sebagai seorang aktor muda dan penyanyi yang tergabung dalam grup pop Bukan Bintang Biasa. Tahun ini sang aktor muda menjajal dunia baru, menjadi seorang sutradara.

"Ini pengalaman baru yang seru", tandas Raffi yang memakai kekasihnya Yuni Shara sebagai salah satu bintang dalam debut perdananya sebagai sutradara di film bertajuk "Barbie" ini.

Film besutan Raffi sendiri mewakili 4 film pendek bertema "BIKIN FILM BARENG ARTIS" yang digagas oleh komunitas film independen LA Lights Indie Movie 2010.

Selain Raffi ada nama sejumlah bintang seperti Marsha Timothy, Ariyo Wahab, serta Cathy Sharon yang berkreasi membuat film sendiri.

Program tahunan ini di kali ke-4 penyelenggaraannya secara konsisten masih menjadi medium yang membantu gairah sineas muda untuk berkreativitas. Aneka gagasan, ide, kemudian diramu untuk diangkat ke layar lebar tanpa melihat latar belakang.

Tidak membelenggu gagasan, juga kreativitas. Harapannya sederhana, yaitu bisa memajukan industri perfilman di tanah air. Sehingga bisa menghasilkan bibit-bibit baru pembuat film dengan karya lebih segar.


Sinopsis Barbie
 

Barbie, ibu satu anak, memang mirip boneka Barbie. Cantik, langsing, senyum menawan dan mata indah. Sebagai penyanyi di sebuah café, banyak lelaki yang jatuh hati padanya. Tidak terkecuali, Bonte, petugas keamanan tempat Barbie bekerja, yang berwajah buruk rupa.

Barbie dapat melihat kalau Bonte begitu menyayanginya, buktinya Bonte selalu menghajar para pria genit yang berusaha mengganggu dirinya.

Kebaikan Bonte membuat Barbie tersentuh dan berinisiatif mengajak Bonte kencan.

Di satu sisi, Bonte sangat memuja Barbie. Baginya, Barbie adalah perempuan suci. Saat Barbie mengajak kencan, tentunya kesempatan ini dipersiapkan sebaik mungkin.

Namun kencan itu justru membuat Bonte  harus menerima kenyataan pahit tentang sosok Barbie dan rahasia yang disimpan wanita itu. Bonte tanpa pikir panjang melakukan hal yang sungguh di luar dugaan. Apa yang terjadi?

Temukan jawabannya di RCTI tanggal 4 dan 5 Desember 2010 mulai pukul 21.30! (WEBTORIAL)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024