Ian Antono Sabet Penata Musik Terbaik FFI

Ian Antono
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Gitaris kawakan Indonesia, Ian Antono, meraih Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2010. Penghargaan itu diraih lantaran musik yang digarapnya bersama Thoersi Argeswara dalam film 'Alangkah Lucunya Negeri Ini' dinilai sebagai tata musik terbaik. "Saya kaget banget, ini anugerah buat saya," kata Ian usai menerima Piala Citra di Jakarta.

Gitaris God Bless itu menuturkan proyek mengisi musik dalam film baru dua kali ia lakukan. Dalam film yang dibintangi Reza Rahadian itu, Ian menyumbang lima lagu, di antaranya 'Balada Sejuta Wajah' dan 'Jalan Pulang'.
Sebelumnya, pria kelahiran Malang ini pernah menata musik untuk film 'Panggung Sandiwara'.

'Pastinya (piala ini) buat keluarga saya, mudah-mudahan ini bisa jadi lecutan, karena ada proyek bersama God Bless. Semoga tahun depan terealisasi," katanya.

Ian dan Thoersi menyingkirkan empat nominator lainnya, yaitu Nathanael (7 Hati 7 Cinta 7 Wanita), Andhika Triyadi (Hari Untuk Amanda), Ricky Lionardi (I Know What You Did On Facebook), dan Thoersi Argeswara (3 Hati 2 Dunia 1 Cinta).

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024