Marsha Timothy Bercadar di 'Khalifah'

Marsha Timothy & Slamet Rahardjo
Sumber :
  • Dagoe Joint

VIVAnews - Marsha Timothy baru saja merampungkan film terbarunya berjudul 'Khalifah'. Dalam film bernafas Islami tersebut, Marsha mengerahkan segenap totalitasnya menjadi pemeran utama.

Film hasil produksi bersama TriXimage dan Frame Ritz ini mengetengahkan kisah tentang seorang wanita muslim yang dijodohkan dengan seorang pemuda bernama Rasyid, diperankan Indra Herlambang, pemasok dagangan produk dari Arab.

Sesuai dengan anjuran suaminya, Khalifah yang semula berjilbab, akhirnya berubah memakai cadar. Saat ditanya kesulitannya menerima peran ini, Marsha Timothy hanya menjawab santai. "Sesak. Hebat banget orang yang bisa pakai cadar," kata Marsha yang mengaku sempat melakukan observasi pada orang yang memakai cadar, saat ditemui di Epicentrum Walk Kuningan, 3 Januari 2011.

Saat ditawari memainkan film ini, Marsha mengaku langsung setuju dan menerima tanpa pikir panjang. Cerita yang ditawarkan dalam film hasil besutan sutradara Nurman Hakim ini, membuatnya sangat bersemangat.  "Film ini, sesuai namanya, yaitu 'Khalifah', tiap orang adalah pemimpin, setidaknya untuk dirinya sendiri," ucap pemain 'Pintu Terlarang' itu.

Ini bukan pertama kali Marsha melakoni peran sebagai wanita muslimah, dalam film terdahulunya 'Cinta Setaman', ia juga memakai jilbab. Perbedaannya, hanya terletak pada karakter perannya saja. Dalam film 'Khalifah', Marsha hanya menggunakan sedikit dialog.

"Bedanya kali ini nggak banyak dialog, aku lebih banyak berekspresi natural aja. Agak sulit memang, apalagi ekspresinya dari mata," kata kekasih Fachri Albar tersebut. Film ini dijadwalkan segera tayang tanggal 6 Januari 2011.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024