Horoskop 3 - 9 Januari 2011

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Membandingkan mantan dengan pasangan saat ini  memang hal yang alami. Namun, jangan sampai ia mengetahuinya, karena itu akan membuat dia tersinggung. Jika ingin membuka jenis usaha baru atau pindah kerja, sekaranglah saatnya. Namun, harus dilaksanakan dengan hati-hati, karena ini dapat memengaruhi masa depan Anda. Sebaiknya perbanyak minum air putih, ini sangat bagus bagi kesehatan Anda. Itu karena minuman tersebut murni dan tidak tercampur dengan zat lain. Sesekali minum jus.
 
Cinta: Dia selalu menuntut
Keuangan: Jangan terbiasa meminjam
Kesehatan: Perlu latihan yoga
 
GEMINI
Hati-hati Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Ingat usia, Anda akan terlambat menikah bila hidup dengan cara yang sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Anda kurang mengonsumsi buah-buahan, hal ini dilihat dari seringnya Anda terkena penyakit. Terutama pada area sekitar mulut, jangan lupa konsumsi vitamin.
 
Cinta: Teruskan perjuangan
Keuangan: Ditabung lebihnya
Kesehatan: Selalu ikuti apa kata dokter
 
CANCER
Semestinya Anda sudah menyadari selama ini, namun Anda dibutakan oleh cinta. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup. Jangan goyah lagi. Pikirkan secara masak-masak keputusan untuk berhenti. Kalau perlu minta saran pada rekan Anda yang lain. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang telah dibuat. Kondisi kesehatan Anda sangat mantap, hal ini perlu Anda pertahankan. Untuk sementara jangan melakukan aktivitas yang tidak jelas, kesehatan Anda akan terganggu.
 
Cinta: Jadi pelarian
Keuangan: Memburuk
Kesehatan: Jangan makan gorengan
 
LEO
Banyak lawan jenis yang datang silih berganti menghampiri, namun tidak ada satupun yang dapat memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan permasalahannya kelak. Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan di pagi hari akan sangat membantu Anda mengatasi otot yang kaku.
 
Cinta: Bertahan sendiri
Keuangan: Sedang susah
Kesehatan: Panas dingin
 
VIRGO
Jangan Anda terlalu mengumbar rayuan dan janji. Nantinya si dia akan menuntut semua janji Anda. Kehidupan karier belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar dan mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tidak mempedulikannya. Banyak minum air putih mungkin bisa mengurangi keluhan Anda selama ini.
 
Cinta: Dengarkan keluhannya
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Kurangi minum kopi
 
LIBRA
Ternyata percintaan jarak jauh yang Anda lakukan dapat berjalan harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda. Jangan takut untuk berkata terus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan untuk membiasakan diri bangun pagi hari, karena sangat baik untuk tubuh, udara pada waktu itu sangat sejuk. Lalu, lakukan olahraga kecil.
 
Cinta: Luangkan waktu untuk dia
Keuangan: Sering belanja
Kesehatan : Gejala DBD

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024