Film-film Calon Box Office di 2011

Adegan film The Tree of Life
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Tahun baru berarti hadirnya hal-hal baru dalam semua segi kehidupan. Termasuk dalam industri film Hollywood. Sejumlah film-film baru akan segera beredar. Film-film ini adalah film yang paling ditunggu dan dianggap sebagai calon box office di tahun ini.

Sukses film 'Avatar' dan 'Inception' di tahun 2010 lalu telah menetapkan standar yang lebih tinggi di dunia film di tahun ini. Diharapkan film-film di tahun 2011 ini lebih berkembang, baik dalam cerita maupun teknologi agar dapat menghibur dan meraih sukses di tahun baru ini.

6. The Hangover 2

Bersiap-siaplah untuk mendapatkan kejutan dari Todd Phillips. Ia menegaskan akan membuat penonton terkejut saat menyaksikan 'The Hangover 2' yang dibesutnya tersebut. Film ini akan mulai dirilis pada 26 Mei mendatang.

Belajar dari kegagalam film komedi lainnya yang hanya bermodalkan dari popularitas film sebelumnya, diharapkan sekuel 'The Hangover' ini mampu berbicara banyak. Didukung para aktor ternama seperti Zach Galifianakis, Bradley Cooper yang bergabung dengan Ken Jeong yang tak diragukan lagi akan memberikan hiburan segar dengan aksi-aksi lucu dan kata-kata mereka.

Dan saksikan juga penampilan spesial dari para cameo seperti aktor Liam Neeson dan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton. Meski hanya tampil sebentar, aksi keduanya tak bisa dilewatkan begitu saja.

7. Kung Fu Panda 2

Setelah berhasil menjadi Master Kung fu, tantangan terbaru untuk Po adalah membuat ia bisa mengeksplorasi masa lalunya. Film 'Kung Fu Panda 2' ini merupakan sebuah cerita lanjutan dari film animasi terbaik milik DreamWorks.

Film ini akan menampilkan Panda dan sejumlah teman-temannya yang tampil memikat pada film pertamanya tersebut. Film ini juga akan didukung sejumlah bintang ternama seperti Jack Black, Lucy Liu, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen serta Angelina Jolie yang akan mengisi suara para tokoh di film tersebut.

Campuran detail suara dan teknologi 3-D akan menciptakan hiburan visual yang besar bagi seluruh keluarga. Film ini akan mulai dirilis pada 27 Mei mendatang.

8. The Tree of Life

Sutradara nominasi Oscar, Terrence Malick memang hanya memiliki beberapa film. Di tahun 2011 ini, ia akan kembali dengan film terbarunya berjudul 'The Tree of Life'. Film bergenre drama ini menjanjikan akan menghadirkan efek visual yang luar biasa dengan konsep yang belum pernah terlihat sebelumnya. Film ini juga akan menyuguhkan sebuah cerita yang menarik dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Tak hanya itu, film ini didukung aktor-aktor ternama seperti Sean Penn dan Brad Pitt. Kehadiran mereka memberikan janji bahwa mereka akan membawa karakter perannya untuk menghidupkan cerita di film ini. Film tersebut akan mulai hadir di bioskop pada 27 Mei mendatang.

9. Transformers: Dark of the Moon

Film 'Transformers: Dark of the Moon' adalah film yang sangat ditunggu-tunggu. Sutradara film 'Transformers', Michael Bay mengakui film besutan sebelumnya memiliki banyak kekurangan sehingga ia berjanji akan memberikan yang terbaik pada sekuel lanjutan film tersebut.

Film ini tak akan lagi menampilkan si seksi Megan Fox. Tetapi, tak perlu khawatir karena perannya digantikan oleh model Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley. Film ini kabarnya akan mengakhiri trilogi Transformers. Jika memang seperti itu sepertinya sayang untuk melewatkan film yang dibintangi Shia Le Bouf ini. Tetapi, Anda perlu bersabar karena film tersebut baru ditayangkan pada 1 Juli mendatang.

10. Final Destination 5

Selama bertahun-tahun, film 'Final Destination' mampu menarik perhatian dan membuat penonton berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan film yang memacu adrenalin tersebut.  Dalam film terbarunya, 'Final Destination 5' akan mengejar kematian sekelompok pemuda dari kecelakaan yang tidak terduga. Film ini akan mulai dirils pada 26 Agustus mendatang.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Lihat film-film sebelumnya

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024