Victoria Beckham Tolak Tampil di Olimpiade

Spice Girls
Sumber :
  • Femalefirst

VIVAnews - Grup vokal Spice Girls yang pernah populer di tahun 90-an, berencana reuni untuk berkumpul kembali. Mereka direncanakan tampil menyanyi lagi di pembukaan Olimpiade di London pada 2012 mendatang. Tetapi, sepertinya Spice Girls tak akan tampil lengkap karena Victoria Beckham menolak untuk berkumpul lagi dengan rekan-rekannya tersebut.

Menurut laporan News of the World, istri pesepakbola David Beckham ini tak lagi berminat kembali ke panggung musik. Ia ingin fokus pada perannya sebagai seorang ibu dari tiga orang putra dan juga pada karirnya di dunia fashion.

Alasan lainnya, artis yang dikenal dengan nama Posh Spice ini, merasa menyanyi bukanlah dunianya lagi. Ia telah merasa nyaman dengan karirnya sebagai desainer fashion dan merasa itu adalah pilihan yang tepat untuknya.

"Tidak akan ada cara yang bisa membuat Victoria muncul bersama Spice Girls. Dia merasa bukan penyanyi yang baik," kata seorang sumber.

Kabarnya keputusan wanita asal Inggris ini sudah bulat. Bahkan, bujukan Beckham dan juga sahabatnya, Simon Fuller, tak sanggup mempengaruhi Victoria. Menurut berita yang beredar, Victoria sudah memberi sinyal kepada empat rekannya di Spice Girls untuk mencari penyanyi pengganti dirinya.

Dan rencana itu terancam berantakan. Soalnya, menurut sebuah sumber di panitia penyelenggara Olimpiade, reuni Spice Girls tanpa Victoria tak akan ada artinya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Spice Girls terbentuk pada tahun 1994 lalu. Grup vokal ini terdiri dari Melanie Chilshom, Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Beckham. Spice Girls tercatat sebagai salah satu grup vokal paling sukses. Album mereka berhasil meraih rekor penjualan lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia. Hampir semua lagu yang mereka nyanyikan, menjadi hits seperti '2 Become 1', 'Mama', To Much', 'Viva Forever', dan 'Goodbye'. (kd)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024