Maureen Luncurkan Single "Jemput Aku di Sini"

Maureen Marissa
Sumber :
  • Dok Maureen

VIVAnews - Satu lagi artis pendatang baru meramaikan ranah musik tanah air. Adalah Maureen yang meluncurkan single "Jemput Aku di Sini", yang dijadikan sebagai loncatan awal menapaki blantika musik Indonesia.

Penyanyi pendatang baru yang bernama asli, Maureen Marissa Dumais mengangkat kisah hidupnya menjadi menjadi sebuah lagu. Bagi Maureen, setiap peristiwa adalah cerita. "Saya menciptakan sendiri liriknya, berdasarkan kisah pahit," kata Maureen saat berbincang kepada VIVAnews.com.

Lagu ini, kata Maureen berkisah tentang cinta pertamanya. Saat masih bisa bersama begitu banyak kenangan indah.

Sampai suatu, pacarnya harus bekerja di luar Kota. Namun dari awal keberangkatan hingga sebulan lebih tidak ada kabar maupun beritanya. "Dari masa menunggu hingga akhirnya aku tidak mengharapkan apa-apa lagi. Ini yang aku jadikan lagu," katanya.

Maureen bukanlah pendatang baru di dunia tarik suara. Sejak kecil hingga kini dia sudah menyanyi. "Dulu sih masih sering nyanyi di kafe dan sempat ikut grup band," kata alumni Universitas Atmajaya ini.

Single pertama Maureen saat ini penjualannya masih dalam bentuk ring back tone (RBT). "Rencananya masih ada single lain, yang pada akhirnya membuat satu album," katanya.

Saat ini lagu Maureen telah dipromokan di berbagai radio di daerah seperti Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. "Terakhir baru di Jakarta," kata Mario Pangow, produser.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024