Tampil Menggoda dengan Rambut Mengembang

Rambut bergelombang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Ingin tampil beda? Cobalah sesekali membentuk rambut dengan gaya bervolume. Rambut gaya mengembang ini bisa untuk acara kasual maupun resmi. Dengan rambut yang lebih bervolume Anda bisa tampil lebih cerah dan beda dari biasanya.

Tak perlu pergi ke salon. Ikuti saja tiga langkah mudah berikut, seperti dikutip dari Modernmom:

Spray
Sebelum menatanya, bersihkan rambut terlebih dahulu. Keramas hingga bersih. Ketika rambut setengah kering, semprotkan hair spray secara merata pada rambut. Produk tersebut memang khusus diciptakan untuk membuat volume pada segala jenis rambut.

Blow dry
Untuk membuat volume, keringkan akar rambut dengan posisi kepala terbalik. Hal ini memberikan efek yang sama seperti ketika penata rambut profesional mengangkat rambut ke atas dengan gerakan lurus. Setelah akar rambut kering, rambut And pun akan lebih mengembang dari biasanya.

Velcro roller
Atur bagian atas rambut dengan rol velcro. Gunakan rol yang setidaknya memiliki lebar dua inci,  untuk menghindari efek keriting rambut yang tidak diinginkan. Diamkan sekitar 30 menit, dan Anda akan memiliki rambut indah bervolume sepanjang malam!

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Baca juga: 10 Perawatan Kecantikan Teraneh & Unik

Toko roti di Gaza dibuka kembali

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Pabrik milik ‘Kamel Ajour Bakery’ adalah salah satu toko roti yang kini kembali buka di Gaza, setelah mendapatkan pasokan bahan bakar dan tepung dari Program Pangan Dunia

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024