Milana Diajak Gayus Pelesir ke Macau dan KL

Istri Gayus, Milana Anggraieni
Sumber :
  • www.facebook.com

VIVAnews - Penyidik Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni. Pemeriksaan itu telah dilakukan Sabtu malam dan Minggu siang.

"Tentu terkait dengan kepergian sama Gayus Tambunan ke luar negeri. Karena dari daftar manifes itu kan terdapat nama Sony Laksono dan juga terdapat yang kita duga nama yang bersangkutan (Milana)," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Senin 10 Januari 2011.

Boy mengatakan, Milana diperiksa pada Hari Sabtu malam dan Minggu siang. Dalam pemeriksaan itu, status Milana sebagai saksi. "Yang bersangkutan sebagai saksi," kata dia.

Menurut Boy, banyak hal yang dicari oleh penyidik dalam pemeriksaan ini. Penyidik, juga telah berupaya mengumpulkan fakta-fakta hukum yang diperlukan dalam pengembangan kasus kepergian Gayus ke luar negeri. "Jadi, yang diketahui yang bersangkutan perlu dicermati oleh penyidik. Terkait masalah kepergian terkait kepemilikan paspor," kata dia.

Dalam pemeriksaan itu, kata Boy, Milana mengakui pergi ke luar negeri bersama suaminya.  "Diajak oleh suaminya ke luar negeri. Sedangkan apa saja yang dilakukan itu memerlukan waktu. Karena sudah larut malam, ada kemungkinan akan dikembangkan lagi."

Selain Milana, penyidik juga melakukan pemeriksaan kepada orang yang pertama mengungkapkan kepergian Gayus ke luar negeri, Devina. Penyidik telah memeriksa Devina Sabtu kemarin. "Tentunya itu menjadi bagian yang menjadi analisi dari penyidik," kata dia.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

Prabowo Subianto dan Cak Imin tampak bersalaman dan saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024