Bernostalgia dengan Rick Price di Jakarta

Rick Price
Sumber :
  • Orionmusicfestival.com

VIVAnews - Anda pasti masih ingat dengan lagu 'Heaven Knows' dan 'If You're My Baby' yang sempat populer di era 90-an. Sepertinya tidaklah berlebihan kalau mempersembahkan gelar 'everlasting song', terhadap kedua lagu tersebut.

Berarti Anda masih ingat dengan sosok Rick Price, pelantun dua lagu tersebut. Penyanyi asal Australia ini telah mempopulerkan beberapa lagu yang telah dia rekam dalam delapan album sepanjang perjalanan karirnya sebagai musisi.

Rick Price akan menggelar konsernya untuk bertemu kangen dengan para penggemarnya di tanah air. Penyanyi ini akan menggelar konser tunggalnya pada 7 Oktober dengan konsep akustik.

"Ini kali kedua penyanyi pop legendaris asal Australia , Rick Price hadir di Jakarta untuk menghibur lewat lagu-lagunya. Yang pertama hanya sebuah acara kecil, tapi kali ini dibuat dengan konsep menarik yang dijamin bisa membuat penonton bernostalgia bersama," ujar Nova Sumolang selaku Directur Nu Prima Production, sebagai promotor, saat ditemui di Senayan Square, Jakarta, Senin 10 Januari 2011.

Acara yang diusung dengan tema 'An Acoustic Evening With Rick Price' ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Konser ini akan digelar selama 90 menit. Acara ini juga akan diramaikan dengan musisi tanha air seperti Andre Hehanusa dan Endah N Resa.

Balai Sarbini yang dapat menampung sekitar 1300 penonton, akan dibagi menjadi beberapa kelas yaitu Platinum A dengan tiket seharga Rp 1.500.000, Platinum B Rp 1.250.000, Gold Rp. 900.000,  dan Silver Rp 500.000. (pet)

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Baca juga: Pria Ini Nikahi Hewan Peliharaan

Antrean penumpang di area baggage drop Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Pergerakan penumpang pada puncak arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 yang terjadi pada Senin, 15 April 2024 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, nyatanya mengal

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024