Hotma: Denny & Istri Kerap Kontak Istri Gayus

Istri Gayus Tambunan Jadi Saksi
Sumber :
  • Antara/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Hotma Sitompul, pengacara istri Gayus Tambunan, Milana Anggraini, mempertanyakan langkah-langkah Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum dan Staf Khusus Presiden SBY, Denny Indrayana. Menurut Hotma, Denny beberapa kali menghubungi Milana tanpa seizin pengacaranya.

"Menurut pengakuan Milana, Denny Indrayana terlalu aktif menghubungi dirinya. Istrinya Denny juga sama," kata Hotma kepada VIVAnews.com, Rabu, 12 Januari 2011.

Hotma menyesalkan tindakan Denny dan istrinya itu karena tindakan mereka tak ada kaitannya dengan proses penegakan hukum.

"Denny jangan bilang tidak. Saya punya bukti-buktinya. Ada SMS (pesan singkat). Semuanya ada," ujar Hotma yang mengaku mendampingi Milana tanpa dibayar sepeser pun.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Diungkapkan Hotma, Denny dan istri pernah bertemu dengan Milana dalam satu kesempatan. Sejak pertemuan itu, istri Denny beberapa kali mencoba menghubungi Milana.

"Saya sedang mengumpulkan bukti-bukti lain yang itu. Indrayana, berhentilah menghubungi klien saya. Saya ini gratis membantu Milana. Dia ini ibu tiga anak yang sedang menyusui, yang teraniaya," ujar Hotma.

Tidak hanya itu, Hotma juga mempertanyakan munculnya akun Facebook yang memuat foto-foto pribadi Gayus dan surat pembaca atas nama Devina di Harian Kompas.

"Saya ingin tanya kepada Denny. Apakah dia tahu pemilik akun Facebook itu? Apakah Denny kenal dengan Devina?" Hotma mempertanyakan.

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Deny Indrayana membantah keras bahwa dia sering menghubung Gayus dan istrinya. Deny mengakui memang pernah menghubungi Gayus dan istrinya tapi tidak sering seperti yang dituduhkan Hotma. Dia juga membantah bahwa istrinya sering menghubungi istri Gayus. "Paling ucapan selamat Idul Fitri," katanya. Selengkapnya bantahan Deny, baca di sini. (umi)

Baca juga:

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

AS Terkesima Jet Siluman China

Mandala Berhenti Operasi Mulai Besok

Server di RI, Tarif Blackberry Turun 30%

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya