Wali Kesulitan Akting di Film Pertama

Group Band Wali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses di dunia tarik suara tak membuat grup band Wali berpuas diri. Grup band ini tertarik untuk menjajal dunia akting. Tawaran itu datang dan band ini tak menolaknya. Mereka menjadi pemeran utama dalam film 'Baik-Baik Sayang'.

Dalam film yang menceritakan tentang cinta dan kesetiakawanan anak-anak di pesantren La Tansa ini, para personel Wali, Apoy, Faank, Tomi dan Ovie mencoba memperlihatkan bakat mereka di bidang akting.

"Ini film pertama kami. Memang agak sulit akting film layar lebar itu. Tapi ini sebagai langkah pertama Wali untuk memberikan yang Wali bisa, mudah-mudahan bermanfaat," kata vokalis Wali, Faank saat ditemui di FX  Plaza, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat.

Di film ini, Wali harus beradu akting dengan Intan Nuraini, Arumi Bachsin dan bintang senior lainnya seperti Didi Petet, Wawan Wanizar dan August Melasz.

Intan Nuraini mengaku senang bisa terlibat kerjasama dengan Wali di film keduanya. "Jadi saya sangat benar-benar menghayati peran saya disini untuk total berakting bersama teman-teman Wali," ungkap Intan. (sj)

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024