Bersiap-siap Tonton Aksi James Bond Terbaru

Daniel Craig
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah mengalami gonjang-ganjing masalah finansial, rumah produksi MGM akhirnya kembali menggarap film produksi 'Bond 23'.

Proses produksinya akan segera dilakukan akhir tahun ini. Sebelumnya, produksi tersebut sempat terhambat karena kekurangan dana, saat MGM dikabarkan hampir bangkrut.

Namun, akhirnya proyek film legendaris itu berhasil terealisasi dan siap diluncurkan 9 November 2012 mendatang. Daniel Craig, tetap menjadi aktor tunggal yang akan memerankan tokoh agen rahasia asal Inggris, James Bond.

Menurut keterangan pers yang dirilis MGM dan dikutip dari Aceshowbiz, film James Bond ke-23 ini akan dibesut oleh tangan dingin Sam Mendes, yang sukses menggarap 'Road to Perdition'.

Sedangkan, untuk penulis ceritanya sendiri akan diambil alih oleh Neal Purvis, Robert Wade dan John Logan, penulis skenario 'The Aviator'.

Jalan cerita film ini masih dirahasiakan dan belum boleh dirilis di media. Namun selain Craig, aktor Judi Dench juga akan bergabung danĀ  berperan sebagai MI6 atau 'M'. (pet)

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Baca juga: Operasi Payudara Berbiaya Rp55 ribu

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024