5 Tanda Pria Menemukan Calon Istri

Si dia makin sayang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Seringkali wanita merasa penasaran apa yang ada dalam benak dan perasaan sang kekasih. Terutama dalam hal masa depan, apakah hubungan akan berakhir ke pelaminan.

Bagi banyak pria, jika masalah ini ditanya bisa membuat mereka 'alergi'. Ada baiknya membaca sinyal sebelum Anda membahas topik 'sensitif' ini kepadanya. Jika perilakunya  menunjukkan ia menganggap Anda 'pasangan jiwa' barulah berdiskusi menuju jenjang lebih
serius.

Berikut lima sinyal si dia menganggap Anda jodohnya seperti dikutip dari Cosmopolitan.

1. Selalu ingin menghabiskan liburan dengan Anda
Si dia mau melewatkan liburan bersama keluarganya hanya untuk melakukan perjalanan dengan Anda. Berarti, dia mulai berpikir untuk menciptakan tradisi dan kenangan bersama Anda.

2. Mengajak ke pernikahan sahabatnya
Menyaksikan pernikahan sahabat dekat adalah sesuatu sangat penting. Jika pasangan mengajak Anda, ia telah memperkirakan kemungkinan Anda berdua akan melalui tahapan lebih serius hingga ke pernikahan.

3. Dia menggunakan frase 'kita' dan 'anak-anak kita'
Kebanyakan pria sulit memikirkan akan berumah tangga dan memiliki anak kecuali bertemu dengan orang yang ia rasa tepat mendampinginya. Meski tampak sepele, ia kerap menggunakan frase 'kita' 'anak-anak kita' saat berbicara dengan Anda. Kemungkinan besar, ia tidak hanya membayangkan, ia juga menginginkannya.

4. Menangis di depan Anda
Si dia tak malu menangis meskipun kehilangan kegagahannya di depan Anda. Dengan begitu, ia berusaha jujur menunjukkan siapa dirinya. Dalam pikirannya, ia berharap Anda akan berada di sisinya melalui masa senang maupun sulit.

5. Lebih bertanggung jawab tentang keuangan
Pria cenderung  merasa harus mapan dan menggunakan uang dengan bijak sebelum menikah. Jadi, jika ia tampak lebih peduli terhadap promosi jabatan yang dapat meningkatkan pendapatan, rajin mengisi tabungan atau membuat deposito, itu pertanda ia ingin serius bersama Anda.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024