Satgas: Foto Gayus di FB Tak Signifkan

Foto Gayus Tambunan yang beredar di internet.
Sumber :
  • kaskus.us

VIVAnews - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum meminta agar semua konsentrasi kasus Gayus Tambunan dipusatkan untuk membongkar mafia pajak dan hukum. Sekretaris Satgas Denny Indrayana menilai foto-foto Gayus yang menyebar di dunia maya tidak signifikan pada pengungkapan mafia pajak.

"Jangan lari kepada masalah-masalah yang merusak konsentrasi," kata Denny di Kantor Presiden, Rabu 12 Januari 2011. "Foto-foto itu tidak signifikan."

Menurut Denny, foto-foto Gayus yang tersebar, termasuk di situs jejaring sosial Facebook itu dibuat sebelum Gayus terjerat dalam masalah dan perkara mafia pajak. "Di lihat dari tanggalnya ya. Jadi tidak relevan untuk membahasnya," tegas dia.

Dia menambahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini mulai ikut mengusut kasus Gayus. Dengan demikian, dia minta seluruh elemen termasuk masyarakat lebih baik fokus pada penanganan hukum kasus Gayus. "Jangan habiskan energi."

Apa saja yang ditelusuri KPK? "Saya tidak dalam posisi untuk menjawab sepak terjang KPK sekarang."


Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024